Kamis, 07 Juni 2012

PUMP oh PUMP

Ini anak-anak apaan sih?! HEH MESIN PUMP itu punya UMUM bukan punya moyang kamu...

okay, mungkin terdengar kasar tapi... MEREKA ITU NGGAK TAU DIRI... seriusan... buat naik darah aja...

tapi.. untungnya tadi abis mereka liat aku maen dengan muka "BITCH MY GRANNY CAN PUMP BETTER THAN YOU" ada orang L-U-C-U (dibaca: aku) maen di pad samping aku... well... maennya sih ok.. tapi kok jatoh-jatohnya malah FLIRTING aku sih?! HELL-O heh... situ maen bawa "ANJING" so nggak pake acara flirting aku ya?! PELIS..... wkwkwkkwkwkwkw......

jadi kayak hidden agenda gitu malahan... ini orang masak nge-pump sambil ngobrol?! heh... kalo situ nggak bawa anjing okelah kita ngobrol kalo perlu sampe pindah di Food Court.. nggak apa-apa... sumpah nggak apa-apa.... RELAAAAA..... wkwkkwkwkw....

Putih, mancung, tinggi.... well.... tapi ANJINGMU ilooo... buat GWILOOO.... wkwkwkwk... MERDEKA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar